You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Wisuda dan Pelepasan Kelas XII SMA Negeri 2 Bayah tahun ajaran 2022/2023

Admin Website 24 Mei 2023 Dibaca 59 Kali
Wisuda dan Pelepasan Kelas XII SMA Negeri 2 Bayah tahun ajaran 2022/2023

sawarna id. Hari ini Rabu 24 mei 2023, SMAN 2 Bayah Sawarna mengadakan acara wisuda dan pelepasan kelas XII tahun ajaran 2022/2023. Acara tersebut di hadiri berbagai unsur yaitu kepala desa beserta jajaran, LPM, BPD, komite, tokoh masyarakat, babinmas,Babinsa, orang tua siswa, dewan guru dan para siswa-siswi SMAN 2 bayah-sawarna.

Komite sekolah (Lili Madsani) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sekolah yang telah giat mengajar dan mendidik siswa-siswi tanpa pamrih dan Alhamdulillah pada tahun ini 100% lulus, dan ini salah satu bukti bahwa pihak sekolah telah berhasil mendidik sampai selesai, saya himbau kepada para orang tua yang punya anaknya telah lulus di tahap SMP atau sederajat segera mendapatkan anak-anaknya ke SMAN 2 Bayah ini (pungkasnya)

Di sisi lain kepala SMAN 2 Bayah (Mohamad Nur, M.MPd) selamat kepada siswa yang lulus di tahun ini, semoga segala ilmu yang telah di timba selama pendidikan di sekolah bisa bermanfaat dan bisa di terapkan di lingkungan masing-masing dan jangan pernah ragu untuk terus menimba ilmu di jenjang selanjutnya. Alhamdulillah pada tahun ini pihak sekolah dapat melaksanakan acara wisuda dan pelepasan kelas XII secara meriah dengan menghadirkan berbagai unsur dan tak lupa dukungan semua steakholder pemerintahan dan juga masyarakat agar kami bisa melaksanakan pendidikan secara maksimal kedepannya(pungkasnya).

Dalam sambutan terakhir yaitu kepala desa Sawarna (Iwa Sungkawa S.Pd) ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para perintis terlahirnya SMAN 2 Bayah yang telah menorehkan sejarah sampai saat ini berdirinya pendidikan di desa Sawarna, dan mengajak kepada para wali murid untuk menyekolahkan di SMAN 2 Bayah-sawarna ini. Dan tak lupa kepada kepada dewan guru untuk lebih meningkatkan kinerja pendidikan salah satunya exskul yang siap di tamilkan dalam acara-acara besar dan kami atas nama pemerintahan akan siap mendukung endidikan yang di lakukan oleh pihak SMAN 2 Bayah - Sawarna ini. Dan yang paling utama bisa mencetak anak yang mandiri dan berkualitas ketika lulus di sekolah ini karena tanpa kita sadari pada jaman sekarang tentunya maju dan mundurnya suatu daerah atau negara tergantung kepada generasi muda yang akan datang(Pungkasnya).

Semoga dengan terselenggaranya acara ini menjadikan motivasi,kesuksesan dan bisa menciptakan anak didik yang mampuni 

 

Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image