You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

TPK Desa Sawarna Lakukan MDST Tahun Anggaran 2020

Admin Website 23 Desember 2020 Dibaca 68 Kali
TPK Desa Sawarna Lakukan MDST  Tahun Anggaran 2020

Sawarna.desa.id. Selesainya pembanguan di desa sawarna yang di lakukan TPK desa Sawarna di tahun angaran 2020,  pada hari Rabu 23/12/2020 TPK desa Sawarna lakukan musyawarah desa setrah terima (MDST) yang dilakukan di aula kantor desa Sawarna. Dihadiri kepala desa Sawarna BPD, LPM/TPK ekbang kecamatan.dan pengurus lingkungan se desa Sawarna.

Kepala desa Sawarna Iwa Sungkawa S.Pd. mengatakan dalam sambutannya pembangunan tahun ini di tahun 2020 desa belum bisa merealisasikan semua kegiatannya karena kondisi negara yang sedang terkena wabah Covid-19, sehingga banyak anggaran pisik yang tidak dilakukan oleh desa karena anggarannya di relokasi di alokasiakn ke Covid-19,

 

Desa hanya mampu membangun tiga titik pembanguan di tahun ini, tapi mudah-mudahan di tahun 2021 Covid-19 berakhir sehingga pembanguan. Di desa bisa lebih maksimal. Pungkasnya,

Semntara BPD desa Sawaran H Sudarjat mengatakan BPD selaku mitra kepala desa dan juga sebagai pengawas kegiatan pemerintahan desa cukup mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan TPK, kami lihat kualitas dan kuantitas sudah bagus dan sesuai dengan perencanaan, sehingga, hasilnya bagus tuturnya.

Hal senada di sampaikan ekbang kecamatan Nanto Prastiwanggono. Mengatakan masyarakat harus bisa merawat hasil yang sudah di bangun agar bisa awet dan bisa dirasakan masyarakat lebih lama, pungkasnya

Sementara Ace Krisnayuda ketua TPK desa Sawarna mengatakan. Dengan dilakukannya serah terima MDST ini  tanggung jawab TPK sudah di serahkan pada pemdes dan masyarakat, alhamdulilah dalam pekerjaan yang melibatkan masyarakat tersebut sangat kompak dan sesuai itu semua berkat kekompakan antara pemerintahan desa TPK. BPD, dan ketua lingkunga.

Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya pembangunan di desa Sawarna 2020.pungkas Ace. (Admin)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image