You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Silaturahmi offroader Banten selatan dalam rangka mapag ramadhan sambil berwisata di pantai sawarna

Admin Website 19 Maret 2023 Dibaca 39 Kali
Silaturahmi offroader Banten selatan dalam rangka mapag ramadhan sambil berwisata di pantai sawarna

sawarna id. Minggu 19 Maret 2023, BBA (Beach Boy Adventure) salah satu komunitas selatan mengadakan acara silaturahmi para offroader sambil berwisata di pantai sawarna. Acara ini di hadiri oleh kepala desa Sawarna (Iwa Sungkawa S.Pd) Babinsa dan babinmas Sawarna,ketua Balawista ( a Erwin) dan juga ketua Pokdarwis propinsi (Lili Suheli), dan turut memeriahkan juga para offroader ujung kulon,Malingping,binuangeun,Pandeglang,Bayah,cikotok,Cikatomas dan juga Sawarna sebagai tuan rumah.

Dengan di adakannya acara ini, selain dari saling menjaga silaturahmi para offroader selatan, tentu berharap terciptanya kekeluargaan yang kokoh dan tentunya lebih mengenal dan menyebarluaskan beberapa obyek wisata yang berada di Sawarna keada masyarakat luas di Banten hususnya dan juga luar provinsi Banten dan tak lupa ucapan rasa terima kasih kepada pemerintahan desa Sawarna sebagai suporter kegiatan dan sekaligus ikut membuka acara ini.

Di sisi lain kepala desa Sawarna (Iwa Sungkawa S.Pd) sekaligus pengelola wisata sawarna dalam sambutannya ikut menghimbau terkait Septi yang d gunakan dan selalu berhati hati selama melintas di jalur dan jaga keselamatan masing-masing. Tentunya harapan kedepan sehabis acara ini masing-offroader bisa menjadi sebagai media informasi kepada wisatawan yang lain untuk berkunjung ke wisata sawarna.dan insya Allah kami selalu pengelola wisata sawarna akan mengadakan ivent yang lebih besar di kemudian hari, pungkasnya.

Semoga dengan acara ini bisa mendobrak kepada pihak terkait yang berhubungan dengan otomotif dan juga kepariwisataan untuk selalu kompak dan aktif untuk mengadakan acara yang lebih gebyar di kemudian hari. Ucapan terimakasih juga kepada para pihak yang sudah membantu akan terlaksananya acara ini.

 

admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image