You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Serah terima hibah rumah dari koperasi BMI kepada warga sawarna

Admin Website 17 Mei 2023 Dibaca 70 Kali
Serah terima hibah rumah dari koperasi BMI kepada warga sawarna

sawarna id. Pada hari ini Rabu tanggal 17 mei 2023, koperasi Benteng Mikro Indonesia (BMI) melaksanakan kegiatan serah terima hibah rumah kepada ibu elis warga Babakan impres RW 2 Desa Sawarna. Dan ini yang ke 465 hibah rumah yang dilakukan oleh pihak koperasi BMI dengan nominal 55.000.000 rupiah/rumah. Acara ini di hadiri oleh Sekdis koperasi UMKM kabupaten Lebak, Presiden koperasi BMI ( Kamaludin Batubara SE.ME ), pengawas syariah koperasi,Direktur kepatuhan koperasi BMI, Menejer area 07, Menejer syariah cabang Bayah, tim humas koperasi, kepala desa Sawarna beserta staf, camat Bayah beserta staf,Koramil Bayah, Kapolsek Bayah, Babinsa dan babinmas desa Sawarna, LPM, BPD lingkungan RW 02, tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga para anggota koperasi BMI dan masyarakat sekitar.

Kamaludin Batubara SE.ME selaku Presiden Koperasi BMI mengatakan semoga hibah rumah yang dilakukan oleh pihak koperasi kepada masyarakat, dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan baik, dan koperasi tidak hanya cukup dengan hibah rumah saja, tentunya akan di lakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya dalam menjalankan program koperasi (pungkasnya).

Kepala desa Sawarna(Iwa Sungkawa S. PD) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak koperasi BMI yang telah membantu dan meringankan warga kami yang kesulitan dengan salah satunya yaitu hibah satu unit rumah. Tentunya ini salah satu bentuk kepedulian koperasi terhadap sosial kemasyarakatan, dan insya Allah kami atas nama pemerintahan akan mengajak masyarakat kami untuk bergabung di koperasi BMI, karena semakin banyak anggota semakin banyak pula peluang pembangunan di wilayah desa Sawarna.

Di sisi lain camat Bayah menambahkan pula dlam sambutannya, selamat datang kepada presiden koperasi BMI dan jajarannya dan ini adalah pertama kali langkah baik yang dilakukan oleh koperasi di wilayah kami, dan dengan kehadiran koperasi BMI di wilayah kami kecamatan Bayah hususnya desa Sawarna, dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Saya selaku camat Bayah mengingatkan kepada semuanya dengan penyerahan hibah rumah ini salah satu bagian dari kebangkitan dan pola yang mendidik, karena melalui koperasi BMI, dapat mendidik masyarakat untuk saling berbagi dan lupa ucapan terimakasih kepada pihak BMI yang sudah membantu masyarakat kami (pungkasnya).

 

Admin