You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Sosialisasi Komunikasi Irnformasi dan Edukasi (KIE) Rabies Di Desa Sawarna

Admin Website 16 Juni 2021 Dibaca 96 Kali
Sosialisasi Komunikasi Irnformasi dan Edukasi (KIE) Rabies Di Desa Sawarna

sawarna.id Hari ini Rabu 16/06/2021 Dinas Pertanian Provinsi Banten mensosialisasikan tentang hewan berbahaya yang bertempat di Aula Kantor Desa Sawarna Kecamatan Bayah Dalam Kegiatan Sosialisasi Kepala Desa Sawarna dan Lembaga Lainnya ikut hadir,

 Kepala Desa Sawarna mengucapkan dalam sambutannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Banten yang sudah datang dalam rangka sosialisasi penyakit rabies. Kami mohon untuk di jelaskan kepada masyarakat bagai mana memelihara hewan apa lagi bahayanya anjing rabies atau anjing gila agar masyarakat paham dan mengerti,

Dinas Pertanian Provinsi Banten “Pertama kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti acara sosialisasi ini dan terimakasih juga Kepada Desa yang sudah ikut serta dan mempasilitasi tempat. Dalam sosialisasi ini kami bukan untuk menakut nakuti, tapi kami ingin menjelaskan bahayanya penyakit rabies apalagi bagi bagi masyarakat yang memelihara anjing, kucing dan monyet. Karena Provinsi Banten termasuk daerah yang sudah terkena rabies maka dari itu mari kita sama sama demi mencegah bahayanya penyakit rabies agar Kecamatan Bayah  bebas rabies karena bahayanya rabies bisa mematikan,” pungkasnya.

Sosialisasi ini di Khususkan Kepada Kelompok PPTM ( Persatuan Pemburu Tani Mandiri) karena kelompok tersebut yang dalam hal ini berperan penting dalam melindungi pertanian yang ada di Desa Sawarna dan penting juga untuk mengetahui tentang kesehatan peliharaan tersebut (Anjing).

Mudah-mudahan di Sawarna Bebas Rabies

(Admin)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image