You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Tabligh Akbar Gebyar 1 Muharram 1446 H Desa Sawarna

Admin Website 06 Juli 2024 Dibaca 41 Kali
Tabligh Akbar Gebyar 1 Muharram 1446 H Desa Sawarna

sawarna id. Pada hari ini Sabtu tanggal 6 Juli 2024, telah dilaksanakan acara tabligh Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 H yang bertempat di lapangan merdeka Sawarna. Acara ini berjalan lancar yg di prakarsai oleh karang taruna desa Sawarna selaku panitia dan tentunya dengan dukungan penuh pemerintahan desa Sawarna dan seluruh steakholder yang ada di desa Sawarna. Acara tersebut di hadiri oleh kepala desa beserta perangkat, seluruh lembaga desa (MUI, LPM, BPD, bumdes, paguyuban RT RW) tokoh agama dan masyarakat juga seluruh warga desa Sawarna.

Susunan acara tersebut di mulai dengan berbagai kegiatan keagamaan dan perlombaan, diantaranya lomba kaligrafi,lomba ceramah, lomba adzan dan tentunya yang lebih meriah di iringi dengan acara pawai obor secara beriringan mengitari dan memenuhi lapangan merdeka Sawarna

Iyuz Yunus selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintahan desa Sawarna dan seluruh para donatur yang telah mengorbankan harta benda dan tenaganya demi kelancaran acara ini dan mudah-mudahan Allah SWT membalas dengan pahala yang setimpal. Atas acara ini terlaksana dengan tujuan sebagai motivasi perbaikan karakter pemuda dan pemudi untuk kemaslahatan bangsa dan agama.

Kepala desa Sawarna( Iwa Sungkawa S. PD) dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada karang dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan gebyar 1 Muharram ini dengan sukses dan meriah semoga dengan melalui kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkuat keimanan dan ketakwaan

Dalam acara puncak tentunya dimeriahkan pula oleh penceramah yang sengaja di datangkan dari kota bogor yaitu K.H. Aang dengan julukan Ki balap muda dan berhasil memecah keseruan kehidmatan para jemaah.

Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image