You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Rapat koordinasi menjelang liburan idul Fitri 2023 Desa sawarna

Admin Website 14 April 2023 Dibaca 64 Kali
Rapat koordinasi menjelang liburan idul Fitri 2023 Desa sawarna

sawarna id.  Pada hari ini Jumat tanggal 14 April 2023, pemerintahan desa selaku pengelola desa wisata sawarna mengadakan rapat koordinasi atau persiapan menjelang liburan lebaran idul Fitri. Rapat ini di hadiri berbagai elemen diantaranya muspika kecamatan Bayah yang diwakili Babinsa dan babinmas, MUI, paguyuban RT RW, ketua Balawista kabupaten, ketua Pokdarwis provinsi, BPD, LPM dan juga para pelaku wisata sawarna.

Kepala desa Sawarna ( Iwa Sungkawa ) menyampaikan agar semuanya selalu sigap dalam melaksanakan persiapan, dari mulai pembenahan areal wisata, menjaga kebersihan, menjaga keamanan. Dan tentunya ini dilakukan oleh semuanya para pelaku dan warga desa Sawarna, terutama memperketat penjagaan dari segala sisi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu kepala desa menyampaikan bahwa sebentar lagi akan ada gebyar wisata dan dan hari kemerdekaan (PHBN). Tentunya langkah ini harus di persiapkan dari mulai sekarang agar lebih maksimal pada waktunya.

Babinsa Sawarna ( Sunarya) yang mewakili muspika kecamatan Bayah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi liburan idul Fitri agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di setiap lingkungan, jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan. Dan 0ihak keamanan Koramil dan Kapolsek beserta keamanan desa akan selalu aktif mengontrol di tiap tiap pelosok yang rawan akan kejahatan. Mudah-mudahan dengan memberikan kenyamanan terutama di bidang keamanan, wisatawan yang berkunjung ke wisata sawarna akan merasa nyaman dan bisa berkunjung kembali dengan membawa wisatawan yang lainnya.

Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image