You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sawarna
Desa Sawarna

Kec. Bayah, Kab. Lebak, Provinsi Banten

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintahan Desa Sawarna

Musyawarah Desa penetapan tim pengelola persiapan kegiatan ketahanan pangan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik desa Tahun 2024

Admin Website 22 April 2024 Dibaca 29 Kali
Musyawarah Desa penetapan tim pengelola persiapan kegiatan ketahanan pangan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik desa Tahun 2024

sawarna id. Pada hari ini Senin tanggal 22 April 2024, pemerintahan desa Sawarna mengadakan musyawarah desa dalam menetapkan tim pengelola persiapan kegiatan ketahanan pangan dan pembangunan sarana prasarana fisik desa tahun 2024. Musyawarah tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Bayah, BPD, LPM, perangkat desa,paguyuban RT dan RW se-Desa Sawarna,karang taruna,posyandu,PKK dan para tokoh masyarakat.

Kepala desa sawarna (Iwa Sungkawa S. Pd) dalam sambutannya bahwa pemerintahan desa akan membangun beberapa fisik dan non fisik diantaranya rehabilitasi jembatan kampung cipanas,rabat beton kampung Leles, rabat beton kampung tarikokot, rabat beton kampung Babakan impres,Bronjong kampung pojok asem, dan rabat beton jalan usaha tani kampung sawah cibarengkok. Selain fisik ada juga non fisik yaitu penyediaan 1000 pohon lengkeng madu yang akan di sebar dan di tanam di tiap lingkungan masyarakat, mudah-mudahan pembangunan fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan di tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa di rawat dengan baik 

Ketua BPD (Ida Yuningsih) berharap masyarakat dapat membantu dan mendukung setiap kegiatan yang di lakukan oleh tim pengelola kegiatan dan bekerja sama dengan baik.

Ekbang eksos yang mewakili muspika kecamatan Bayah (Budi hardiani) mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa yang pada hari ini bisa melaksanakan Musdes penetapan tim pengelola persiapan kegiatan ketahanan pangan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik desa tahun 2024 dan berharap selesai di tahun ini juga. Dan ketua TPK masih mengacu ke pergub yaitu dari unsur perangkat desa(kasipem ,kaur umum) dan di dampingi oleh lembaga kemasyarakatan. Dan diharapkan tpk setiap pencairan dana untuk pembangunan tersebut dapat mempersiapkan desain RAB dan dokumen sesui pertahap dan harus menggunakan bahan yang sesui.

Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 3024 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadikan akses untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image